Rabu, 20 Februari 2013

♥ MENCINTAIMU DALAM DIAM ♥

♥ MENCINTAIMU DALAM DIAM ♥
by : Wulan Suci Kurniati

Rasa yang tak pernah hilang datang dan pergi sesuka hatinya. Yang mendatangkan rindu. Yang mendatangkan kekaguman adalah dari-Nya.

Aku tak punya kendali akan rasa ini.
Sungguh... Aku hanya bisa menerimanya dengan keindahan cinta yang terukir di hati. Dengan meraih puing-puing rindu dengan jiwa yang tak tersentuh.

Mencintaimu Dalam Diam...
Ibarat punguk merindukan rembulan. Karna cinta tak harus saling memiliki. Cinta tidak harus terikat. Karena cinta yang sebenarnya adalah cinta yang bermekaran di hati, dimanapun dan kapanpun bersemi di relung hati.

Mencintaimu Dalam Diam...
Hanya dalam untaian doa-do'aku, ku sebut namamu dan ku sapa dirimu. Cukup buat aku tersenyum melihat kamu bahagia.

Merasa jauh tapi sangat dekat di hati. Akan ku tutup rapat, akan ku pendam rindu ini sampai pada saatnya nanti DIA mengizinkan.

Mencintaimu Dalam Diam..
Meski membuat lelah. Lelah karna menunggu yang tak mungkin ada. Hanya bayangan semu semata. Ingin ku menyandarkan lelahku ini sambil membisikan aku takan pernah lelah menyayangimu meski dalam diam.

Dan aku akan mencintaimu dalam diam. Slama tak ada yang menghapus cinta dalam diamku. Aku akan bertahan &jika aku tak lagi kagum &menyayangimu maka aku takan pernah lagi menulis tentangmu.

Coba lihatlah... Aku tak pernah berhenti mengukir namamu di hati.
Mencintaimu dalam diam aku bahagia.
Menyayangimt dalam diam aku senang.
Merinduimu dalam diam aku tersenyum. Bersyukur masih di berikan rasa itu meski dalam diam.

♥ Untukmu Yang Kurindu Dalam Diamku ♥

~ ♥ Ya Allah Ijinkan Hamba Menggelar Sajadah Bersamanya ♥ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar